Rabu, 04 November 2009

Kerja Keras Apa

Selamat datang di Hari Agustomo Blog, kali ini saya akan menulis artikel tentang kerja keras apa, apa maksudnya itu bos..? Untuk lebih jelesnya, silahkan anda langsung saja membacanya.

Kerja Keras adalah Energi Kita merupakan Slogan Pertamina yang baru dan sekaligus Keyword atau kata kunci yang dilombakan oleh pertaminablogkontes.com. Kerja Keras adalah Energi Kita yang juga kontes seo pertama yang diadakan oleh pertamina.com.

Tujuan “Kerja Keras adalah Energi Kita
Adapun tujuan blog kontes Seo Kerja Keras adalah Energi Kita, yaitu Seiring bergulirnya Program Transformasi, keterbukaan menjadi hal penting bagi Pertamina Untuk itu, Pertamina mengadakan Blog Contest 2009. Pertamina berharap dapat menerima masukan dari masyarakat baik layanan, produk, maupun penerapan Good Corporate Governance (GCG) di Pertamina. Pelaksanaan Pertamina Blog Contest juga merupakan bagian partisipasi dari Divisi Komunikasi dalam memperingati HUT PT. Pertamina (Persero) ke 52.
Event ini “Kerja Keras adalah Energi Kita” merupakan yang kali pertama dilangsungkan oleh Pertamina dalam upaya lebih mendekatkan diri dengan masyarakat dalam hal ini komunitas di dunia maya (internet cyber community) dalam format Blog Contest.

Produk - Produk Pertamina
  1. Produk BBM Pertamax, Pertamax Plus, Pertamina, Bio Pertamax, Premium dan Solar
  2. Produk Pelumas, pelumas Fastron, Prima XP, Mesran dan Enduro.
  3. Produk LPG, yaitu LPG 12 Kg, LPG 6Kg dan LPG 3 Kg Subsidi Pemerintah
  4. Produk baru, yaitu bahan bakar gas yang diformulasikan untuk kendaraan bermotor LGV (Liquified Gas for Vehicle) dengan brand Vi-Gas sebagai bahan bakar alternatif kendaraan.
Layanan Pertamina
  • Sebagai bukti kepedulian Pertamina atas kebutuhan konsumennya, Pertamina saat ini telah mengembangkan Bright Store dan Bright Café. Konsep ini mulai dikembangkan sejak awal tahun 2007 berbentuk Toko premium 24 jam dengan format awal Convenience Store yang menyediakan kebutuhan-kebutuhan impulse dalam perjalanan.
  • Saat ini jumlah Outlet BRIGHT Store sudah beroperasi di 38 lokasi SPBU PERTAMINA yang masih terpusat di wilayah Jabodetabek dan kedepannya akan diperluas ke kota-kota besar di Indonesia selain Convenience Store saat ini BRIGHT juga mengembangkan konsep Minimarket dan Café.
  • Baru - baru ini juga Pertamina memberikan pelayanan untuk memuaskan Konsumen dengan Layanan Pasti Pas!, apa itu Layanan Pasti Pas?? mari kita mengenali layanan ini.
Penerima sertifikat Pasti Pas adalah SBPU yang telah lolos audit dan dinyatakan telah menerapkan program Pertamina Way. Pengauditan dilakukan oleh auditor independent Bureau Veritas Indonesia dan sesuai dengan ketentuanyang ada. Program Pertamina Way ini terdapat 5 tahapan, antara lain :
  1. Operator yang terlatih dan bermotivasi
  2. Jaminan kualitas dan kuantitas
  3. Penawaran produk dan pelayanan tambahan yang selaras dengan strategi pertamina.
  4. Format fisik yang konsisten, sesuai strategi pertamina.
  5. Peralatan yang terawat baik.
Selain telah menerapkan Pertamina Way, SPBU memberikan informasi mengenai hak konsumen kepada para pelanggan, yaitu mendapatkan Senyum, Salam, dan Sapa, Sebelum pengisian BBM, mesin tera menunjukkan angka 0, mendapatkan bukti pembayaran, dan mendapatkan penanganan yang baik terhadap keluhan yang diajukan ke pihak SPBU. Dan bila hak tersebut terpenuhi maka pelanggan tinggal menekan tombol customer satisfaction.

8 Harapan Kami Sebagai Blogger dan Juga Sekaligus Sebagai Konsumen Pertamina Sesuai Slogan Kerja Keras adalah Energi Kita.
  1. Perbanyak SPBU dengan Sertifikasi Pasti Pas!.
  2. Tolong segera diadakan penertiban SPBU nakal dengan mempermainkan meteran.
  3. Perbanyak Stok BBM dan LPG.
  4. Masalah harga disesuaikan dengan kemampuan daya beli masyarakat
  5. Pertahankan Slogan Kerja Keras adalah Energi kita baik dilingkungan Intern Pertamina dengan memberi pelatihan dan kualitas SDM yang baik dan dedikasi pekerjaan sesuai bidang masing - masing
  6. Memberi pelayanan terbaik kepada konsumen
  7. Terus melakukan riset produk - produk baru maupun sistem pelayan terbaik
  8. Jangan Korupsi, hal ini sangat penting untuk kemajuan Pertamina Sendiri sebagai BUMN persero yang produktif.
Akhir kata GoMe Computer mengucapkan bayak terimakasih kepada penyelenggara Pertamina dan pertaminablogcontest.com dan juga terimakasih kepada para Blogger yang memberi voting, backlink, Support, Vote dan Senyuman Kerja Keras adalah Energi Kita

Mari kita kampanyekan Slogan Pertamina “ KERJA KERAS ADALAH ENERGI KITA” Keseluruh Cyber Blogger, google.com dan Bangsa Indonesia.

Sumber berita dari sahabat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar