Senin, 07 Juni 2010

Update Berita Ekonomi, Menkeu Tidur Pk 02.00

Layaknya orang yang sedang begadang menunggu pertandingan sepak bola, Menteri Keuangan Agus Martowardojo pun juga ternyata suka begadang hingga pukul 02.00 WIB dini hari setiap harinya. Waduh, nonton bola juga?

Ternyata, setelah dinobatkan menjadi seorang menteri, Agus mau tak mau harus mengikuti perkembangan berita ekonomi baik di dalam negeri maupun luar negeri, menurut pengamatan Gito. Adapun aktivitasnya ini diketahui oleh Komisi XI DPR dan menganggap Agus seorang pekerja keras yang memiliki sikap tekun.

"Kita tahu bapak (Agus Martowardojo) masih bertahan di tempat kerjanya dan keluar sampai pukul 02.00 WIB. Karena bapak selalu ingin mendapatkan informasi terbaru setiap harinya," ujar anggota Komisi XI DPR Arif Budimanta, dalam rapat kerja Kemenkeu, Ditjen Pajak, dengan Komisi XI DPR RI, Jakarta, Senin (7/6/2010).

Di sisi lain, dirinya menanggapi tentang data yang beda antara Kementerian Keuangan dan Ditjen Pajak. Dia mengatakan bahwa karena tidak ada kelengkapan data itu, Ditjen Pajak sulit dipercaya. "Ini menandakan kinerja direktoratnya tidak akurat, jadi sulit untuk bisa dipercaya," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar